Suaminya Disebut Tak Memiliki Pekerjaan, Muzdalifah Marah

Christiya Dika Handayani | 30 April 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Muzdalifah naik pitam saat suaminya, Fadel Islami, disebut tak memiliki pekerjaan. Hal itu terjadi ketika pasangan pengantin baru itu hadir sebagai bintang tamu di program Rumpi Trans TV.

Mulanya Feni Rose sebagai bintang pembawa acara membacakan pertanyaan dalam segmen Fitnah atau Fakta.

"Fadel, fitnah atau fakta bahwa sebenarnya kamu itu enggak ada kerjaannya. Kerjaan kamu ya cuma nemenin Mba Muz ke sana ke mari, fitnah atau fakta?" tanya Feni Rose dengan gaya hebohnya.

Mendengar pertanyaan itu, Fadel Islami tampak salah tingkah. Dengan nada pelan ia pun menjawab, "fitnah."

Sementara itu, Muzdalifah yang berada tepat di samping Fadel Islami terlihat tak terima dan raut wajahnya berubah masam.

"Dosa lu, enggak boleh lu. Maaf ya, enggak boleh dong bicara gitu. Itu kan namanya menyudutkan. Enggak baik," kata Muzdalifah.

"Enggak boleh gitu maksudnya, aku diundang TV sesuai dengan ini. Tapi kalau cara begini kan enggak baik. Cukup ya aku enggak mau lagi," sambung mantan istri Nassar itu.

Perkataan Muzdalifah itu pun sempat membuat suasana cukup tegang. Untuk mencairkan suasana, Feni Rose pun langsung meminta maaf. "Oh iya, iya oke. Baiklah Mbak Muz, mohon maaf ya," katanya.

Ibu lima orang anak ini pun memberikan pembelaan untuk sang suami. "Ya memang kerja. Enggak boleh orang disudutkan seperti itu. Ini bukan netizen, ini ada orang dari TV. Aku akan marah," kata Muzdalifah sambil mengangkat jari telunjuknya ke arah kru.

Feni Rose pun secara perlahan menjelaskan maksud dari pertanyaan tersebut. Ia meminta Muzdalifah memperjelas jawaban apa yang akan diberikannya jika ada pertanyaan soal hal tersebut. Seakan mulai bisa meredam amarah, Muzdalifah menegaskan jika dirinya dan sang suami bahagia tanpa perlu orang tahu.

"Ya kan orang enggak tahu aku bahagia, orang-orang tahunya kawin terus, kawin terus. Istilahnya kita enggak tahu takdir Allah semua ini. Setiap orang menikahi orang, mereka punya tanggung jawab. Dia punya anak, kita kan enggak tahu rejeki orang. Semua rezeki dari Allah kita enggak boleh menyudutkan," ucap Muzdalifah.

"Beliau dengan anak-anak baik, kan saya yang menjalankan. Anak-anak semua rangkul, menghormati dan menganggap dia (Fadel Islami) orang tuanya, papahnya," sambungnya.

Fadel Islami yang sedari tadi diam pun akhirnya memberikan komentar soal pertanyaan yang diajukan Feni Rose tersebut. Fadel Islami mengaku dirinya sudah mengetahui konsekuensi yang akan diterimanya saat memutuskan menjalin hubungan dengan Muzdalifah. Namun Fadel Islami memilih tak ambil pusing.

"Ya sebenarnya itu adalah suatu konsekuensi sih ketika saya harus berhubungan dengan dia (Muzdalifah), saya sudah tahu konsekuensinya. Tapi saya enggak pernah terusik dan terganggu karena kalau saya jawab juga akan buang-buang waktu. Mereka enggak bakalan percaya kalau saya siapa," tandas Fadel Islami.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait