Blakblakan, Syahrini Mengaku Sempat Ingin Empaskan Reino Barack

Christiya Dika Handayani | 1 Mei 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta Syahrini dan Reino Barack terbilang cukup singkat sebelum akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah. Namun sayangnya, baik Syahrini maupun Reino Barack tak terlalu terbuka soal percintaan mereka.

Pernikahan keduanya yang digelar di Masjid Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019 lalu bahkan terkesan ditutup-tutupi dan dijaga ketat pihak keamanan. Namun dalam acara Perspektif yang ditayangkan di Metro TV keduanya mulai terbuka soal jalinan cinta mereka.

Wanita yang kerap disapa Incess ini bahkan mengungkap kapan dirinya mulai membuka hati untuk mantan kekasih Luna Maya tersebut. Hal itu bermula saat sang pembawa acara menanyakan tanggal pasti keduanya mulai menjalin hubungan.

"Tanggal jadian kalian kapan?" tanya sang pembawa acara.

"Ih kayak anak ABG. Pakai tanggal jadi-jadian," jawab Syahrini sambil tertawa.

"Tanggal jadian mungkin bisa dibilang after di London tuh, oke-oke aku mau membuka diri untuk orang ini (Reino)," sambungnya..

Rupanya sebelum memutuskan membuka diri, Syahrini sempat menolak kehadiran Reino Barack. Pasalnya, Syahrini menilai Reino Barack hanya berniat main-main dengannya. Hal tersebut diketahuinya saat Reino Barack mengatakan dirinya tak ingin menikah.

"Awalnya tuh enggak ya, kok kayak main-main orang ini, kayaknya enggak deh. Aku kan bilang, 'Reino aku nyari suami bukan nyari pacar'," jelas Syahrini.

"Terus saya bilang boro-boro suami, buat nikah aja enggak mau," timpal Reino Barack.

"'Iya di otakku enggak ada tuh pernikahan'. Ya udah aku bilang ke Rani, 'Rani lelaki ini mau ngapain ya main-main.' Ya udah empaskan, kata Rani. Oke, aku bilang. Awalnya gitu," cerita Syahrini.

Namun rupanya mantan kekasih Luna Maya itu tak menyerah untuk mendapatkan hati Syahrini. Reino Barack pun kerap berkomunikasi dengan Aisyahrani, adik Syahrini.

"Of course cuek, sampai dia bilang berkali-kali ke adikku, kan dia lebih intens komunikasi sama Rani," kata Syahrini.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait