Suami 15 Tahun Lebih Tua, Hesty Klepek Klepek Belum Mau Kenalkan ke Publik

Supriyanto | 1 Mei 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hesty Klepek Klepek melahirkan anak kedua pada pertengahan Maret 2018 lalu. Meski banyak kalimat nyinyir ditujukan kepadanya, sampai sekarang Hesty masih merahasiakan siapa ayah dari kedua anak yang dilahirkannya.

Saat ditanyakan lagi, Hesty Klepek Klepek bilang kalau suaminya yang meminta untuk dirahasiakan. Pasalnya, suami Hesty belum siap untuk dipublikasi.

"Sudah beberapa kali diceritain sebenernya masalah ini. Dia (suami) belum mau diekspos dan dia pemalu juga. Ada privasi dari Hesty juga sih," ujar Hesty Klepek Klepek usai mengisi acara di Trans TV,  Selasa (30/4).

Sebenarnya ada keinginan dari Hesty Klepek Klepek untuk menenalkan suaminya ke masyarakat agar terhindar dari cemooh dan anggapan miring.

"Mau dong dikasih tahu ke publik karena males denger omongan netizen yang buruk-buruk. Sering cerita juga ke suami soal komentar-komentar itu. Tapi sudah ngobrol beberapa kali, tapi suami memang belum siap. Kalau sudah siap dan mau, nanti dikenalin, bikin presscon sekalian," tambah Hesty Klepek Klepek.

Menurut Hesty Klepek Klepek, sang suami lebih tua 15 tahun darinya. Hesty mengatakan suaminya sangat pengertian dan menyayanginya.

"Baik ya, namanya papa kan, sama aja kayak ayah lainnya. Kan anak yang pertama cewek, yang kedua cowok jadi sempurna dan semakin sayang," pungkas Hesty Klepek Klepek.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait