Tya Ariestya Lahirkan Anak Kedua dari Program Bayi Tabung

Supriyanto | 2 Mei 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang. Pada Selasa (30/4) pukul 11.13 WIB, Tya Ariestya melahirkan anak kedua di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

Tya Ariestya melahirkan bayi laki-laki bernama Muhammad Kalundra Ratinggang melalui persalinan caesar. Kabar bahagia tersebut diketahui melalui pesan di aplikasi WhatsApp yang diterima wartawan.

"Alhamdulillah. Telah lahir putra ke 2 kami, Muhammad Kalundra Ratinggang. Berat 3.5kg, Tinggi 50cm 30 April 2019, pukul 11.13 WIB," tulis pesan dari majanemen Tya Ariestya, Rabu (1/5).

Tya Ariestya juga mengabarkan bahwa putranya lahir dalam keadaan sehat tanpa kurang satu apa pun. Rencananya Tya Ariestya dan suami akan menggelar jumpa pers soal persalinannya Kamis (2/5) ini di RS Bunda.

Diketahui, anak kedua Muhammad Kalundra Ratinggang melalui program bayi tabung, sama seperti anak pertama. Tya Ariestya sempat menyebut bahwa dirinya merogoh kocek Rp 80-120 juta dalam sekali menjalani bayi tabung.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait