Hotman Paris Kaget dengan Reaksi Suami Cut Tari Soal Skandal Istrinya

Ari Kurniawan Kamis, 2 Mei 2019 09:45:20
Hotman Paris Hutapea mengungkit lagi skandal Cut Tari dan Ariel NOAH. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hotman Paris Hutapea mengungkit lagi skandal Cut Tari dan Ariel NOAH, yang menghebohkan publik 2010 silam. Hal ini dilakukan Hotman di program Hotman Paris Show, yang dipandunya. 

Hotman Paris mengundang mantan pacara Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah. Mereka membahas dugaan prostitusi yang membelit Vanessa, hingga harus mendekam di Rutan Medang, Jawa Timur. 

Di tengah obrolan, Hotman Paris bercerita kepada Bibi tentang skandal Cut Tari dan Ariel NOAH yang ditanganinya. Hotman menyebut dirinya yang membuat Cut Tari mengakui hubungannya dengan Ariel. 

Hotman Paris Hutapea mengungkit lagi skandal Cut Tari dan Ariel NOAH. (YouTube /  Hotman Paris Show)
Hotman Paris Hutapea mengungkit lagi skandal Cut Tari dan Ariel NOAH. (YouTube /  Hotman Paris Show)

Hotman juga membeberkan pengakuan Cut Tari di hadapan penyidik kala itu. "Cut Tari ditanya penyidik kronologis bagaimana gini-gini itu dan di mana, dan Cut Tari mengaku tiga kali," beber Hotman, dikutip dari video yang diunggah di YouTube Hotman Paris Show. 

"Kamu tahu nggak, waktu si Cut Tari diperiksa begitu, saya cuma jarak cuma 2 meter dengan suaminya. Suaminya mendengar semua, kronologisnya ini," beri tahu Hotman kepada Bibi. 

Hotman sempat penasaran dengan apa yang dirasakan Yusuf Subrata, suami Cut Tari, setelah mendengar pengakuan sang istri. 

"Sampai saya bertanya kepada suaminya Cut Tari, gimana perasaan kamu dengar pengakuan istrimu lagi gini gini sama Ariel. Saya salut. Dia bilang gini, 'Ya bagaimana, emang siapa manusia tidak berdosa?' katanya. Itu benar-benar di hatinya, dia terima apa adanya," tutur Hotman Paris. 

Rumah tangga Cut Tari dengan Yusuf Subrata berakhir pada Maret 2014. Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Yusuf Subrata.

Cut Tari. (Seno/tabloidbintang.com)
Cut Tari. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.