Raffi Ahmad Ungkap Penghasilan Irwansyah dan Zaskia Sungkar dari YouTube

Supriyanto | 2 Mei 2019 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan banyak artis mencoba peruntungan menjadi YouTubers, diantaranya pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Dalam beberapa bulan, channel YouTube yang dibuat Irwansyah dan Zaskia Sungkar sudah memberikan keuntungan besar karena mendapatkan lebih dari 1,7 juta subscriber. Zaskia pun tidak menyangka bakal mendapat penghasilan dari pekerjaanya sebagai YouTubers.

"Amin amin, alhamdulillah. Ya, nggak nyangka nggak nyangka sih alhamdulillah," ungkap Zaskia Sungkar di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (1/5).

Raffi Ahmad yang kebetulan bersama mereka memberi bocoran bahwa Irwansyah dan Zaskia sudah bisa meraup keuntungan hingga dua miliar sebulan.

"Iya mereka (Zaskia dan Irwansyah) sudah dapat platinum dari YouTube. Sekarang pendapatan mereka sudah dua milyar sebulan," ucap Raffi Ahmad tertawa.

Zaskia Sungkar menimpali, keberhasilannya itu karena dibantu oleh Raffi Ahmad. Menurut Zaskia, ia dan suami, membuat konten bersama Raffi Ahmad.

"Belajar dari Raffi sama Gigi sebenernya. Kan awalnya kita nggak niat YouTube. Awalnya cuma sesekali saja. Terus habis itu sama Gigi dibilangin kayak gini gini, Raffi juga bilangin. Terus semangat," tutur Zaskia Sungkar.

"Tapi beneran sih, kebantu banget sama Rans Entertaiment yang awalnya ngebantuin, Baim dan Paula juga. Saling support ya kita. Enakan gitu ya kalau sahabatan. Kita nggak ada yang main siapa yang paling bagus. Semua saling support," pungkas Zaskia Sungkar.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait