Postingan Ini Isyaratkan Richard Kyle Resmi Melamar Jessica Iskandar?

Christiya Dika Handayani | 2 Mei 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari Jessica Iskandar. Ibu dari El Barack Alexander ini dikabarkan telah dilamar kekasihnya, Richard Kyle.

Isu itu mencuat setelah postingan kakak Jessica Iskandar, Yudi Iskandar viral setelah dibagikan sejumlah akun gosip. Dalam unggahannya, Yudi memperlihatkan potret Jessica Iskandar dan Richard Kyle di sebuah pantai.

Keduanya tampak mesra dengan saling berpandangan dan berpegangan tangan. Terlihat pula, sebuah cincin melingkar di jari manis tangan kiri wanita yang kerap disapa Jedar ini. Mengiringi postingannya, Yudi Iskandar memberikan ucapan selamat pada sang adik dan juga selamat datang pada Richard Kyle.

"Selamat untuk kalian berdua!! Begitu luar biasa menjadi bagian di hari paling bahagia dalam hidup kalian! Semoga seumur hidup kalian dipenuhi cinta dan kebahagiaan @inijedar dan selamat datang di keluarga @richo_kyle," tulis Yudi Iskandar di keterangan fotonya, seperti yang diunggah akun @igtainmentt, Kamis (2/5).

Sontak postingan ini pun membuat sejumlah netizen yakin jika keduanya telah melangsungkan lamaran. Meski demikian, baik Jessica Iskandar dan Richard Kyle sendiri belum memberikan klarifikasi soal kabar bahagia ini.

Tampak dari Instagramnya, Jessica Iskandar bersama putranya dan juga Richard Kyle kini tengah berada di Amerika Serikat.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait