Zaskia Adya Mecca Bocorkan Kabar Kehamilan Kembar Istri Baim Wong?

Christiya Dika Handayani | 2 Mei 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Adya Mecca didapuk sebagai juri dalam ajang Puteri Muslimah Indonesia 2019. Selain Zaskia, Baim Wong dan Deddy Mizwar juga ikut berpartisipasi untuk menilai para peserta.

 

Lewat Instagramnya, Zaskia Adya Mecca terlihat mengenang kembali kebersamaannya dengan Baim dan Deddy Mizwar saat menjadi juri. Mengiringi unggahannya itu, istri dari sutradara Hanung Bramantyo ini menceritakan proses dibalik penilaian juri yang mereka lakukan.

"Ketika penilaian juri makin meruncing dan berselisih, aku bujuk pak haji @deddy_mizwar buat keputusannya sepakat dengan ku pas mau protes, tinggal ingetin siapa yang tadi makan combro jatah ku ga bisa berkutik lagi," tulis Zaskia Adya Mecca di keterangannya, Kamis (2/5).

Tak hanya itu saja, dalam tulisan titu Zaskia seolah mengisyaratkan kehamilan kembar istri Baim Wong, Paula Verhoeven. Ibu empat orang anak ini mendoakan pertumbuhan bayi kembar Baim dan Paula.

"Dan imsky @baimwong !! Seneng bgt ketemu bentaran ama yang super iseng dan selalu bikin suasana rame semoga si kembar bertumbuh dengan baik yaaa," sambungnya.

Sontak postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Mereka memberikan ucapan selamat dan doa untuk Paula Verhoeven dan bayi kembarnya. Namun ternyata, ungkapan yang ditulis Zaskia Adya Mecca itu hanyalah candaan semata.

Kembar yang dimaksud Zaskia bukanlah bayi dalam kandungan Paula, melainkan rekeningan Baim Wong. "Guys yang kembar belom perut paulaaa tapi rekeningnya baim ama baim jangan serius2," tandas Zaskia Adya Mecca.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait