Tya Arietya Jelaskan Arti Nama Anak Keduanya, Muhammad Kalundra Ratinggang

Altov Johar | 2 Mei 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasanga Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang. Pasalnya pasutri ini baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Muhammad Kalundra Ratinggang.

Lebih lanjut Tya Ariestya menjelaskan arti nama dari anak keduanya. Tya berharap, nama itu menjadi cerminan bagi pribadi si anak nantinya.

"Muhammad kan semuanya pakai Muhammad, yang pertama kan pakai Muhammad. Kalau Ratinggang diambil dari nama ayahnya," kata Tya Ariestya di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (2/5).

"Kalundra kita modif dari Kalandra yang artinya penerang, riang gembira. Harapannya anak kita nanti bisa jadi penerang seluruh lingkungannya," lanjut Tya.

Tya bersyukur proses persalinan berjalan baik dan lancar. Bahkan anak keduanya lahir dengan berat badan yang cukup besar, 3586 gram dengan panjang badan 50 sentimeter.

"Iya bayinya besar banget. Bekas jaitan caesar aku kecil banget, ngeluarin bayinya gede banget, 3586 gram. Kontraksinya lumayan lama, sempet sampe nangis," ungkapnya.

Tya Ariestya melahirkan anak keduanya melalui operasi caesar. Tya melahirkan di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 30 April 2019 kemarin.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait