Terkait Ucapan Adisomad, Andre Taulany: Demi Allah Saya Tidak Ada Niat Menghina

Altov Johar | 2 Mei 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andre Taulany menegaskan tidak ada niat untuk menghina ulama tertentu lewat pernyataannya saat memandu program Ini Talkshow. Apalagi program berkonsep talkshow komedi itu tidak membahas soal agama, atau menyebutkan kata-kata ustad di dalamnya.

 

"Ini kan konteksnya talkshow komedi yang membahas soal koleksi sepatu, bukan soal agama, politik, ustad dan lain-lain. Plesetan kata adidas menjasi Adisomad itu bukan hal yang disengaja ataupun sebuah penghinaan," kata Andre Taulany kepada Tabloidbintang.com, Kamis (2/5).

"Saya udah bilang demi Allah, saya bisa mempertanggung jawabkan perkataan saya itu. Mana mungkin lah saya ada unsur menghina ulama atau ustadz, enggak ada," sambungnya.

Dikatakan Andre Taulany, jika perkatannya dikait-kaitkan dengan nama ustadz atau ulama tertentu, hal itu di luar kendalinya. Bahkan bila dicermati dengan seksama, Andre meminta untuk ditujukkan dimana kata-katanya yang dianggap menghina.

"Kalau saya dituduh bahwa Adisomad itu adalah nama ustadz ya saya tidak tau, yang mempunyai persepsi seperti itu kan netizen, bukan saya. Karena saya tidak ada niat untuk menghina siapapun. Kata-kata mana yang menunjukan saya menghina? Coba deh disimak baik-baik dengan seksama videonya yang versi lengkap nya," papar Andre.

Andre Taulany hanya bisa pasrah kepada Allah atas tudingan dan fitnah yang dialamatkan kepadanya. Andai ada pihak-pihak yang merasa tersinggung atas ucapannya, Andre memohon maaf. Namun sekali lagi ia menegaskan, tidak ada maksud menghina dari ucapannya itu

"Saya tidak suudzon, saya tidak memfitnah, saya tidak dendam, dan tidak ada niat untuk menghina , menjelek-jelekkan siapapun.
Kalau ada pihak-pihak yang merasa tersinggung dan berbeda paham dalam menerimanya, saya mohon maaf," ucap Andre Taulany.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait