Ibunda Kriss Hatta Beberkan Hubungannya dengan Hilda Vitria Khan

Altov Johar | 3 Mei 2019 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anna, ibunda Kriss Hatta, tak habis pikir putranya menjadi terdakwa kasus pemalsuan data pernikahan dengan Hilda Vitria. Diakui Anna, sebelumnya Kriss Hatta sempat meminta izin menjadi mualaf karena ingin menikahi Hilda.

Oleh karena itu Anna yakin Kriss Hatta tidak bersalah. Ia juga yakin anaknya dan Hilda Vitra menikah secara sah dan terdaftar di Kantor Urusan Agama (KUA). Hanya saja, Anna memang tidak menghadiri pernikahan tersebut.

"Anak itu memang telepon minta izin sama keluarga, ya sudah oke silakan. Kita hormati juga keputusan dia. Untuk hari raya dia tidak pernah ke rumah. Bulan puasa sama istrinya di rumah apa lagi Natal, Natal pun dia tidak datang ke rumah," ungkap Anna di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (2/5).

Anna mengatakan hubungannya dengan Hilda pun terjalin baik, meski ia tidak menghadiri pernikahan mereka. Di mata Anna, Hilda sosok menantu yang baik. Bahkan saat itu Hilda sering membawakan buah tangan untuknya, jika berpergian ke luar kota atau luar negeri.

"Hubungan Hilda dengan saya itu baik, tidak ada cacat di mataku. Hubungannya baik, manggil saya juga mama. Dia pergi ke luar negeri suka bawa buah tangan, jadi kita enggak ada dendam sama sekali sama Hilda," jelas Anna.

Semula, Anna mengira munculnya perseteruan antara Kriss dan Hilda dikarenakan keduanya sudah tidak saling cocok. Dia tak pernah terpikir Kriss terjerat kasus hukum.

"Kita enggak ada nanya-nanya. Dengan kejadian ini pun saya enggak merasa kesal atau benci sama Hilda. Karena anak itu memang hubungan baik sama saya, enggak pernah namanya mama gini gini, enggak pernah," pungkas Anna.

Sidang perkara pemalsuan data akta nikah dengan terdakwa Kriss Hatta akan kembali digelar pada Senin, 6 Mei 2019. Sidang berikutnya mengagendakan tanggapan JPU atas eksepsi yang diajukan Kriss.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait