Ikut Ziarah, Perlakuan Reino Barack pada Ibunda Syahrini Tuai Pujian Netizen

Christiya Dika Handayani | 3 Mei 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengikuti tradisi jelang Ramadhan, Syahrini dan keluarganya melakukan ziarah ke makam sanak keluarga mereka yang telah meninggal dunia. Di momen ziarah tahun ini, untuk pertama kalinya, Reino Barack ikut serta sebagai suami Syahrini.

Tak hanya Reino Barack, Syahrini juga mengajak serta ibu dan adiknya berziarah ke makam sang ayah dan kakak tertuanya. Momen itu terlihat dari video yang diunggah Syahrini di Instagram Stories-nya.

Tampak Syahrini dan Reino Barack bergantian menyiram nisan makam ayah Syahrini sebelum menabur bunga. Namun, sejumlah netizen justru menyoroti perlakuan Reino Barack pada ibu mertuanya di momen ziarah tersebut.

Terlihat Reino Barack duduk di samping ibunda Syahrini tepat di depan makam ayah Syahrini. Mantan kekasih Luna Maya itu tampak memegang payung besar berwarna hitam. Tak digunakannya sendiri, Reino Barack pun memayungi ibu mertuanya.

Postingan ini pun viral dan dibagikan sejumlah akun fanbase Syahrini dan Reino Barack, salah satunya akun @renodanrini. Mereka memuji sikap Reino Barack yang terlihat menyayangi ibu mertuanya.

"Hebat ya menantu2 yg sayang sma anak2nya dan mertuanya," kata netizen.

"Dibalik timbul kembali rasa kehilangan, tpi sisi lain mama cetar pasti bahagia sekali mendapatkan 2 lelaki hebat yg sngat perhatian dgn mertua sbg pengganti suami," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait