Boy William Tanya Kemiripannya dengan Siwon Super Junior, Begini Reaksi Red Velvet

Christiya Dika Handayani | 3 Mei 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Girl band Red Velvet belum lama ini berkunjung ke Indonesia sebagai bintang tamu dalam konser bertajuk Korean Wave 2019. Tak hanya tampil di konser yang disiarkan Trans TV ini, Red Velvet juga sempat melakukan wawancara dengan sejumlah program televisi di Indonesia.

Salah satunya program Break Out Net TV. Boy William, pembawa acara program tersebut, berkesempatan mewawancarai grup dibawah naungan SM Entertainment itu di salah satu mal di Jakarta.

Lewat kanal YouTube pribadinya, Boy William membagikan cuplikan keseruan perbincangannya dengan Red Velvet. Di akhir videonya, Boy William yang penasaran mempertanyakan kemiripannya dengan Choi Siwon, member Super Junior.

{youtube}src="//www.youtube.com/embed/KMnJ4fuAyMA"{/youtub

Boy William memang santer dibicarakan usai Asian Games 2018 karena wajahnya yang disebut mirip dengan Siwon Super Junior, yang saat itu hadir sebagai bintang tamu dalam acara penutupan Asian Games 2018.

"Hi guys, aku mau tanya hal yang serius, semua di sini selalu berpikir aku mirip dengan kakak kalian, Choi Siwon," kata Boy William dengan bahasa Inggris pada Red Velvet.

Kelima member Red Velvet yang mendengar hal itu sontak terkejut. Mereka lalu mengakui kemiripan Boy William dengan senior mereka di agensi SM Entertainment itu.

"Pertama kali kamu datang dan kita ketemu, kami juga berpikir kamu keliatan kayak dia," jawab Wendy setelah Boy memperlihatkan foto kolasenya dengan Siwon.

"Benaran? Aku kelihatan seperti dia?" tanya Boy William memastikan yang kemudian diiyakan oleh member Red Velvet.

Boy William pun sontak kesenangan dan merasa sudah mendapat jawaban atas rasa penasarannya itu. "Man, kita dapat jawabannya. Mereka yang udah pernah ketemu dan kita dapat jawabannya. Mungkin memang aku kelihatan seperti dia (Siwon)," tandas Boy William.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait