Sudah Putus, Bibi Ardiansyah Ungkap Alasan Masih Peduli pada Vanessa Angel

Christiya Dika Handayani | 3 Mei 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel hingga kini masih ditahan di Rutan Medaeng, Jawa Timur, Setelah terserat kasus prostitusi online. Seiring kasus tersebut, sosok Bibi Ardiansyah pun sering muncul dan memberikan kabar tentang kondisi Vanessa Angel yang kini telah menjadi mantan kekasihnya itu.

Bibi Ardiansyah tampak masih begitu peduli pada Vanessa Angel meski hubungan yang terjalin selama 5 bulan itu telah kandas. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini bahkan terus berjuang membela dan menyuarakan keadilan untuk Vanessa Angel.

Namun, aksi Bibi Ardiansyah ini justru kerap menuai cibiran dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang menganggap Bibi Ardiansyah sengaja terus membela Vanessa Angel untuk menaikkan popularitasnya atau pansos alias panjat sosial.

Dalam vlog Melaney Ricardo, Bibi Ardiansyah pun akhirnya mengungkap alasan masih mau mendampingi Vanessa Angel.

"Setelah Bibi akhirnya ketemu sama Vanessa di Surabaya, kok kamu masih mau (membela) saat itu sampai press conference?" tanya Melaney Ricardo pada Bibi Ardiansyah.

"Kenapa gue tanya gini, karena gue mikir enggak semua laki-laki mau untuk kembali menemani dan tahu, 'oke pacar gue ternyata terlibat dalam kasus prostitusi online aja banyak laki-laki yang harga dirinya pasti kesenggol'. Gue tidak membenarkan sikap lu, tapi menurut gue enggak semua orang mau bersikap seperti itu. Kenapa Bibi masih mau menemani Vanessa untuk go public ke masyarakat?" sambungnya.

Mendengar pertanyaan itu, Bibi Ardiansyah mengaku hanya ingin berbuat kebaikan. Ia merasa tidak pernah dirugikan dengan adanya kasus Vanessa Angel itu. Ia hanya ingin membela hal yang diyakininya benar.

"Karena kembali lagi dari Kak Melaney tadi bilang karena enggak semua lelaki mau (membela Vanessa). Kenapa banyak orang enggak mau, kenapa kalian semua enggak mau berbuat kebaikan gitu?" jawab Bibi Ardiansyah.

"Enggak ada ruginya, dan enggak ada untungnya juga buat kalian. Di hidup gue pun enggak kenapa-kenapa, cuma ngebelain apa yang gue rasa benar aja," lanjut Bibi Ardiansyah.

Menurut Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel tidak hanya kurang dukungan. Tapi Bibi Ardiansyah juga merasa seiringi berjalannya kasus ini, Vanessa Angel kerap diperlakukan tidak adil hingga semua aibnya diungkap ke publik.

"Dari awal pun gue enggak membenarkan. Dari awal enggak ada statement gue yang membenarkan perbuatan Vanessa benar, perbuatan Vanessa ini baik. Tapi apa dia (Vanessa) pantas diperlakukan sampai kayak gitu banget, ditarik-tarik, dibuka semua aibnya. Dia sudah enggak punya siapa-siapa lagi, tapi kalian hancurin, enggak punya siapa-siapa di-hancurin juga," pungkas Bibi Ardiansyah.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait