Bukan Resepsi, Syahrini - Reino Barack Gelar Dinner Silaturahmi Bareng Rekan Seprofesi

Altov Johar | 3 Mei 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Syahrini dan Reino Barack menggelar Dinner Silaturahmi bertajuk "Syahreino", bertemu dengan rekan-rekan seprofesi yang belum sempat hadir di pernikahan mereka. Mereka membantah jika acara ini disebut sebagai resepsi pernikahan.

"Ini bukan resepsi, ini Dinner Silaturahmi. Tidak ada resepsi. Incess dan suami mau silaturahmi sama rekan seprofesi yang belum ketemu selepas menikah," ujar Syahrini di Hotel Four Season, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (3/5).

Syahrini bersyukur acara ini bisa terwujud, meski pun berdekatan dengan bulan suci Ramadhan. Diakui Syahrini, konsep yang diusung juga berbeda dari resepsi pada umumnya. Dia ingin tamu yang hadir menikmati acara ini secara santai dan akrab.

"Beda dengan resepsi, kalau resepsi aku berdiri. Sekarang cuma makan malam dan bercanda tawa, sama mengobrol kayak dinner. Ada nyanyi juga, suami akan duet sama saya khusus untuk tamu. Pasti harus nyanyi," jelas Syahrini.

Sayangnya Syahrini tak mengetahui pasti jumlah tamu yang akan hadir di acara Dinner Silaturahmi tersebut. Untuk undangan ia mempercayakan kepada adik sekaligus manajernya, Aisyahrani.

"Semua diurus Rani. Kenapa ballroom? Biar leluasa berekspresi," pungkas Syahrini.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait