Hibur Tamu, Syahrini Ajak Reino Barack Duet di Acara Dinner Silaturahmi

Altov Johar | 3 Mei 2019 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Syahrini dan Reino Barack menggelar acara Dinner Silahturahmi, untuk rekan-rekan seprofesi yang belum sempat hadir di pernikahan mereka. Untuk itu mereka membantah jika acara ini disebut sebagai resepsi pernikahan.

"Beda dengan resepsi. Kalau resepsi kan aku berdiri. Sekarang cuma makan malam dan bercanda, tertawa, sama-sama ngobrol kayak dinner. Ada nyanyi juga," ungkap Syahrini di Hotel Four Season, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (3/4).

Menariknya, Syahrini mengaku akan berduet dengan Reino Barack, menghibur tamu yang hadir. Sebelumnya mereka diketahui juga sempat berduet di pernikahan yang digelar di Tokyo pada 27 Februari 2019 lalu.

"(Nanti) suami akan duet sama saya khusus untuk tamu. Pasti harus nyanyi," lanjut Syahrini.

Syahrini melanjutkan, acara Dinner Silaturahmi ini hanya khusus dihadiri kolega dan rekan seprofesi. Sementara acara untuk keluarga dikhususkan saat prosesi akad nikah di Jepang.

"Ini tidak ada oramg tua, jadi khusus teman dan kolega aja seumuran kami. Orang tua sudah di Jepang, jadi tidak ada keluarga karena khusus teman kuliah, sekolah, kolega, dan seprofesi," pungkas Syahrini.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait