Elly Sugigi Mengaku Nyaris Mati karena Diguna-guna

Supriyanto | 4 Mei 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi mengaku diguna-guna oleh orang tidak bertanggung jawab yang menginginkan dirinya celaka.

Hal tersebut diketahui Elly setelah berobat ke paranormal karena alami penyakit yang tak wajar.

Mantan pacar setingan Irfan Sbaztian itu menceritakan dirinya hampir mati saat berada di pesawat terbang. Tiba-tiba lemas dan pucat merasa kedinginan.

"Sudah berobat ke dokter, dirawat 3 jam, terus sembuh. besok sakit lagi. Akhirnya gue ke Banten berobat, diobatin. Jadi selain fisiknya kena, ada dari 'luar' juga. Kalau Mpok Elly 'Kan gue mau mati di pesawat kemarin, gue sendirian di Surabaya'," ungkap Elly Sugigi kepada wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/5).

"Sudah putih semua, sudah enggak keliatan, semua (badan) dingin, pramugari gue panggil teriak-teriak 'Tolongin saya, tolongin saya, saya sendirian', terus minta air panas. 20 menit lagi mau turun ke Halim," kata Elly Sugigi menambahkan.

Padahal Elly Sugigi ingin melanjutkan pekerjaan, tapi karena melihat keanehan itu beberapa kerabat menyarankan kordinator penonton bayaran itu ke dukun.

"Terus habis itu langsung berangkat ke Serang. Tadinya mau ke Irish Bella pulang dari Surabaya. Tapi enggak jadi, malah disuruh orang-orang 'Sudah bawa saja ke orang pintar'. Karena enggak ada penyakitnya. Ternyata Mpok Elly ada yang jahatin," terang Elly Sugigi.

Elly Sugigi menyebutkan ada lebih dari satu orang yang mengirim guna-guna. Salah satu diantaranya orang yang merasa tersakiti dan saingannya di dunia entertain.

"Sudah ketahuan. Sudah. Tapi aku harus balik lagi ke Serang. Jadi musti dua kali. Siapa orangnya, banyak banget yang enggak suka sama saya. Dari dunia entertain dan dari ada mungkin orang yang tersakiti," pungkas Elly Sugigi.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait