Terkait Pemberitaan Persalinan Nikita Mirzani, Ini Tanggapan Pihak Dipo Latief

Altov Johar | 4 Mei 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beredar kabar Dipo Latief akan menjenguk Nikita Mirzani, dan melihat buah hatinya. Hal itu sempat diungkap Uya Kuya yang berbincang-bincang dengan Nikita melalui sambungan telepon beberapa waktu lalu.

Terkait pemberitaan tersebut, Asfa Davy Bya, kuasa hukum Dipo Latief angkat bicara. Ia mengimbau agar masyarakat tidak menelan langsung informasi terkait kliennya.

"Untuk menghindari hoax, fitnah , berita yang simpang siur, saya mohon statement yang mengatasnamakan Dipo yang disampaikan oleh siapapun tanpa konfirmasi melalui saya sebagai kuasa hukum Dipo dan perwakilan keluarga, kepada awak media untuk tidak diberitakan. Berita yang sepihak tanpa konfirmasi sangat merugikan," kata Asfa Davy Bya melalui sambungan telepon.

Terlebih untuk informasi yang berkaitan dengan urusan pribadi Dipo dan Nikita. Ia pun meminta agar pihak lain tidak mencampuri urusan Dipo dan Nikita.

"Urusan pribadi yang selayaknya bukan konsumsi publik, sebaiknya saling menghormati, agar tidak saling menyakiti, membongkar aib, fitnah, dan lain-lain," imbuhnya. 

Asfa menambahkan, adanya hak dan kewajiban atas anak dari pernikahan siri dengan Nikita sudah menjadi kewajiban Dipo. Namun ia menyayangkan jika Nikita seolah menjadikan anak itu untuk kepentingan tertentu.

"Apabila bayi tersebut adalah anak biologisnya, anak adalah anugerah Allah SWT, namun dengan cara-cara mengancam dan memperalat bayi yang tidak berdosa tersebut adalah cara yang sangat kejam, tidak terpuji dan kami tidak akan mentolerir cara-cara tersebut," pungkas Asfa Davy Bya.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait