Kelahiran Putri Pertama Aliff Ali Buat Netizen Heran

Christiya Dika Handayani | 4 Mei 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari pesinetron Aliff Alli. Sang istri, Aska Ongi baru saja melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan.

Hal ini diketahui dari postingan yang dibagikan akun gosip @lambe_turah, Sabtu (4/5). Di unggahannya, akun tersebut memperlihatkan foto kolase persalinan Aska Ongi.

Aliff Alli tampak setia mendampingi sang istri menjalani proses persalinannnya karena terlihat ikut memakai baju operasi. Terlihat pula potret adik dari Miller Khan itu menggendong bayinya yang berbalut selimut pink.

Mengiringi unggahan itu, akun tersebut mengungkap nama yang diduga dipilih Aliff Alli dan Aska Ongi untuk putri mereka.

"Selamaaat ya atas kelahiran puterinya babang alif ali dan istri. PUTRI ALYSSA ISMILLAH KHAN. Semoga menjadi anak yang solehah berbakti kepada kedua orang tua berguna bagi agama nusa dan bangsa," tulis akun tersebut di keterangan fotonya.

Sayangnya, Aliff Ali dan Aska Ongi sendiri belum mengumumkan kabar bahagia kelahiran putri pertama mereka. Namun melihat unggahan itu, sejumlah netizen justru tampak heran.

Pasalnya, Aliff Alli dan Aska Ongi melangsungkan pernikahan pada 20 Desember 2018 lalu. Hanya dalam waktu 4 bulan, mereka pun telah dikaruniai seorang anak.

"Perasaan eyke baru brp bln deh nikahnya," komentar netizen. "Lha bukannya baru kemaren nikah yaaa, g brasa," kata netizen lain. "Nikah desember, mei udh punya anak," timpal netizen lainnya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait