Viral Foto Naysilla Mirdad Pakai Baju Adat Lampung, Menikah?

Christiya Dika Handayani | 4 Mei 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Naysilla Mirdad tengah jadi perbincangan publik. Putri Jamal Mirdad dan Lydya Kandou ini diisukan telah melangsungkan pernikahan.

Kabar ini mencuat setelah beredar foto Naysilla Mirdad dengan mengenakan pakaian tradisional adat Lampung, seperti yang diunggah akun gosip @lambe_turah, Jumat (3/5).

Di unggahan tersebut, pemeran Afifah di sinetron Orang Ketiga ini nampak cantik dengan mengenakan kerudung merah khas adat Lampung. Tak jauh dari Naysilla Mirdad, terlihat sang ibu Lydia Kandou yang tampil dengan kebaya berwarna senada.

Sontak hal ini pun langsung membuat heboh. Tak sedikit dari mereka mengira jika Naysilla Mirdad lah yang melangsungkan pernikahan.

Namun ternyata, pernikahan tersebut bukanlah pernikahan Naysilla, melainkan pernikahan sang adik, Nathana Ghaza.

Nathana merupakan anak bungsu Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Beda dari ketiga kakaknya, Nathana Ghaza tak mengikuti jejak orang tuanya di dunia hiburan sehingga membuatnya jarang terekspos media.

"Salfok kirain naysilla nya yg nikah," kata seorang netizen di akun tersebut. "Lah kirain Nay yg nikahannya," sambung netizen. "KIRAIN YG NIKAH AFIFAH GAES!! KIRAIN UDAH CERE SAMA RANGGA. UDAH KAGET AJA EIKE," timpal netizen lainnya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait