Andre Taulany Diduga Lecehkan Nabi Muhammad, Ini Kata Teuku Wisnu

Altov Johar Sabtu, 4 Mei 2019 19:30:12
Teuku Wisnu (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Andre Taulany santer menjadi pembahasan di jagad maya. Andre disebut-sebut melecehkan Nabi Muhammad SAW di acara talk show yang dipandunya. Terkait hal itu Teuku Wisnu enggan mengomentarinya.

"Waduh enggak bisa komen apa-apa sih sebenarnya. Cuma insya Allah nanti kalau ketemu mungkin bisa ngobrol-ngobrol. Mungkin bisa jadi mas Andre ikut kajian bareng kita," ujar Teuku Wisnu di Hotel Four Season, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (3/5).

Bukan hanya Andre, Wisnu mengaku ingin merangkul semua umat Muslim ikut ke majelis ilmu bersama teman-teman yang lain. "Semuanya yang Muslim kalau ada waktu ingin ajak kajian musyawarah," imbuh Wisnu.

Adapun terkait Andre yang tengah menjadi sorotan, Wisnu mengimbau agar warganet tidak menambah kisruh suasana. Ia berharap persatuan akan terus terjaga tanpa adanya perpecahan atau bahkan saling menghujat.

"Ada yang panas ada yang ngademin, jangan semua panas. Aku enggak bisa komen apa-apa, cuma berharap kita semua bisa hidup dengan damai aman tentram mudah-mudahan," uca Wisnu.

Sebelumnya Andre juga menjadi sorotan karena ucapannya di program Ini Talkshow yang diduga menghina ulama. Kala itu Andre tengah mewawancarai Jovia da Lopez, dan membahas merek sepatu yang digemari. Di situ Andre Taulany menyebut kata Adisomad, yang merupakan plesetan dari Adidas.

Andre Taulany juga sudah mengklarifikasi tudingan dirinya menghina ulama. Andre membantah ucapan itu ditujukan kepada ulama tertentu, apalagi jika disebut untuk menghina.

(tov / gur)

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.