Tak Hadir Ke Dinner Silaturahmi Syahrini - Reino Barack, Ayu Dewi Banjir Pujian

Christiya Dika Handayani Sabtu, 4 Mei 2019 23:30:32
Ayu Dewi (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini dan Reino Barack menggelar dinner silahturahmi untuk rekan-rekan seprofesinya di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Jumat (3/5) malam. Pasangan yang menikah di Tokyo, Jepang, 27 Februari 2019 ini menyebar 500 undangan termasuk untuk mantan kekasih Reino, Luna Maya.

Tak hanya Luna, adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani yang dipercaya mengurus acara mengaku turut mengundang sahabat-sahabat Luna dalam Geng Menteri Ceria, seperti Ayu Dewi, Edric Tjandra hingga Iwet Ramadhan.

"Sepertinya enggak ada balasan (dari Luna). Tapi kalau Bu Ayu bales, Iwet bales, Edric bales. Alhamdulillah ya bisa silahturahmi, nanti kita lihat," kata Rani 

Sama seperti Luna Maya yang berhalangan hadir karena tengah berada di Amerika Serikat, ternyata Ayu Dewi juga tak menghadiri acara dinner silaturahmi yang digelar Syahrini dan Reino Barack itu. 

Diketahui dari Instagramnya, Ayu Dewi terlihat mendampingi suaminya menonton konser Ed Sheeran di Gelora Bung Karno, Jakarta yang memang digelar di hari yang sama.

"Harinih daku di booking si doi, ga bole kmana-kmana krna harus nemenin nonton Ed Sheeran. Ok sip. Apakah dakyu afal lagu-lagunya?tenctu tidak, akyu kan anak Kahitna," tulis Ayu Dewi di keterangan fotonya bersama sang suami, Jumat (3/5).

Postingan ini rupanya banjir komentar dari netizen. Sejumlah netizen memberikan pujian untuk Ayu Dewi yang disebut setia pada sahabatnya, Luna Maya.

"Sahabat sejatinya ka luna nih mending nemenin suami drpd dateng kondangan," kata seorang netizen. "Kereeennn ini baru namanya SAHABAT SEJATI, keren loph loph," sambung netizen. "Sahabat sejati, makasih ka sudah meyayangi Luna dengan tulus," timpal netizen lannya.

(dika)

https://www.instagram.com/p/BxAS0X2BHlw/

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.