Rilis Single Kedua, Neng Wirdha Sindir Pihak Elvy Sukaesih ?

Abdul Rahman Syaukani Senin, 6 Mei 2019 12:30:35
Neng Wirdha (Rahman / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Wirdha Sylvina, putri Elvy Sukaesih meluncurkan single kedua bertajuk Player pada Sabtu (4/5) di bilangan Tebet, Jakarta Selatan. Wanita yang akrab disapa Neng Wirdha ini mengaku senang sekali akhirnya dia dapat merilis lagu terbaru.

"Pastinya senang donk dikasih kepercayaan untuk merilis single kedua. Satu bukti lagi bahwa saya merilis lagu bukan iseng, bukan karena aji mumpung. Tapi saya memang punya potensi dan Alhamdulillah diberikan kepercayaan oleh suami saya," tutur Neng Wirdha di hadapan awak media.

Dia mengatakan di lagu Player dirinya tidak mendapati kesulitan khusus. Lirik lagunya easy listening dan aransemen musiknya disesuaikan dengan selera anak muda.

"Bang Joel ngasih lagu ini enggak ada kesulitan yang tinggi ya. Bang Joel ini ngerti banget perasaan Neng, jadi cucok gitu ya tapi semua berpulang ke pribadi masing-masing," tuturnya.

Lagu terbaru Neng Wirdha sempat dianggap menyinggung pihak Elvy Sukaesih dimana hubungan mereka sempat merenggang sudah sejak sekitar 2 tahun belakangan. Benarkah lagu Player dimaksudkan Neng Wirdha untuk menyinggung pihak Elvy Sukaesih ?

"Kalau pihak sana merasa tersindir, tidak ada maksud menyindir. Kalau merasa tersindir ya hak mereka saja. Banyak orang yang merasa, aduh lagunya gue banget gitu. Terserah pihak sana merasa tersindir, tapi lagu ini sebenarnya enggak ada hubungannya ya (dengan perseteruan Wirdha sama pihak Elvy Sukaesih)," ungkapnya.

Joel Bahar selaku pencipta lagu Player menjelaskan bahwa lagu ini merupakan lagu kedua dari trilogi yang sudah disiapkannya untuk Neng Wirdha.

"Lagu Player ini sebenarnya trilogi. Mulai dari Tak Tahu Diri, Player dan nanti ada satu lagi, semuanya menceritakan tentang seseorang yang selalu dibuat kecewa oleh kekasihnya atau orang lain. Jadi Neng Wirdha ini selalu dapat peran kecewa, dari lagunya sih begitu," papar Joel Bahar.

(man / ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.