Ramadhan 2019, Neng Wirdha Mengaku Tidak Ada Komunikasi dengan Elvy Sukaesih

Abdul Rahman Syaukani | 6 Mei 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Neng Wirdha dengan sang ibunda yang merupakan ratu dangdut Elvy Sukaesih, belum ada tanda- tanda membaik hingga sekarang. Bahkan meskipun telah tiba bulan Ramadhan yang katanya bulan penuh rahmat dan ampunan.

Neng Wirdha mengatakan, harapan agar komunikasi antara dirinya dengan Elvy Sukaesih membaik sebenarnya diharapkan terjadi beberapa waktu lalu. Namun sayangnya permasalahan diantara mereka justru diperuncing dengan pernyataan dari pihak Elvy Sukaesih.

"Sebenarnya (harapan membaik) sebelum minggu ini, minggu-minggu yang lalu," tutur Neng Wirdha saat ditemui di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (4/5).

Selain ada pernyataan yang seharusnya tidak muncul, komunikasi juga belum sempat membaik karena Elvy Sukaesih sangat sibuk dengan setumpuk aktivitas di luar kota.

"Umi ada pekerjaan yang dikerjain masih di luar kota. Yang saya tahu Umi pas bulan puasa benar-benar stop kegiatan. Jadi sebelum puasa dia habisin semua istilahnya seperti itu. Kemarin-kemarin ke luar kota, balik sehari dua hari, terus keluar kota lagi," lanjut Neng Wirdha.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait