Hadir Di Mimpi Keponakannya, Ini Yang Diucapkan Julia Perez

Christiya Dika Handayani | 6 Mei 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadhan 2019 ini menjadi tahun kedua bagi keluarga Julia Perez menjalankan ibadah puasa tanpa kehadirannya. Wanita yang disapa Jupe itu meninggal dunia pada 10 Juni 2017 karena penyakit kanker serviks yang dideritanya.

Jelang Ramadhan, Julia Perez rupanya sempat menghampiri keponakannya, Kimora dalam mimpi. Hal tersebut diceritakan adik Jupe, Nia Anggia melalui Instagramnya.

Dalam unggahannya, Nia memperlihatkan momen dirinya bersama sang ibu, anak-anak dan keponakannya berziarah ke makam Julia Perez di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur. Tampak Nia dan anak-anak terlihat khusyuk melantukan ayah suci Al-Qur'an.

Tak banyak yang dikatakan sosok Julia Perez dalam mimpi tersebut. Jupe hanya mengucapkan selamat tidur dan menyampaikan rasa rindu kepada keluarga yang ditinggalkannya.

"Latepost, semalam Saya, Kim dan Kia tidur sama-sama, bangun pagi ini Kim cerita kalo dia dimimpiin Mama Uwie (Jupe) Kim bercerita; 'Mami Uwie semalam datang ke rumah, peluk Kim dia Kia bilang, 'Mami Uwie sayang kalian, met bobo ya'," tulis Nia Anggia menyertai unggahannya, Minggu (5/5).

Mengetahui hal ini, perasaan Nia Anggia campur aduk, antara bahagia dan sedih. Hal tersebut juga membuatnya semakin merindukan sang kakak.

"Sedih bercampur senang dengernya... Sister we miss you sooooo much RIP," tandas Nia Anggia.

Unggahan ini pun ramai dikomentari netizen. Tak sedikit dari mereka ikut merindukan kehadiran sosok Julia Perez.

"Klo dimimpiin berarti dialam sana, jupe sgt rindu dg keluarganya," komentar netizen. "Al fateha buat almahumah julia perez. Mizz her soo much," kata netizen lain. "Kakak sekeluarga yang tabah ya,yang ikhlas,,peluk kak jupe dalam do'a masing2 semoga beliau tenang di pangkuan Allah," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait