Andre Taulany Minta Maaf Ke Publik, Winda Viska Tulis Ini

Christiya Dika Handayani Senin, 6 Mei 2019 19:15:30
Winda Viska (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Winda Viska ikut mengomentari permasalahan yang tengah dihadapi Andre Taulany. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini mengaku menghargai sikap Andre Taulany yang berani meminta maaf pada publik atas tudingan penghinaan yang dilakukannya pada Nabi Muhammad SAW saat memandu acara televisi itu.

Hal tersebut diungkapkan Winda Viska di postingan Instastory-nya, Minggu (5/5). Winda mengajak netizen untuk berkaca. Sikap yang mereka lakukan apa sudah lebih baik dari artis yang dicacinya.

"Ingin menyikapi yang namanya khilaf itu tanpa sengaja. Dan nasib public figure ya begitu. Waktu hebat ya dipuji-puji, waktu khilaf dimaki-maki. terima kasih untuk warga netizen yang senantiasa berkomentar dan mengingatkan," tulis Winda Viska di unggahannya.

Winda Viska
Winda Viska

"Untuk warganet yang sedang berbahagia mencaci maki, ada baiknya berkaca. Kita tidak pernah tau apa kelakuan kita lebih baik daripada artis yang sedang kita caci atau bukan. Jangan-jangan lebih buruk di mata Allah. Nauudzubillahiminzalik," lanjutnya.

Winda Viska juga memberikan pujian pada sikap Andre Taulany yang mendatangi Majelis Ulama Indonesia untuk meminta maaf pada seluruh Umat Islam. Windah bahkan menyebut jika dirinya belum tentu bisa sebijak Andre Taulany.

"Salut utk bang @andreastaulany yg berani menghadapi, krn belum tentu saya pribadi bs sebijak abang. InsyaAllah bs terlewati," tandas Winda Viska.

Dugaan penghinaan terhadap Nabi Muhammad ini terjadi saat Andre Taulany mewawancarai Virzha yang saat itu menjadi bintang tamu dalam program yang dipandunya. Andre mempertanyakan alasan Virzha merambah ke bisnis parfum. Virzha pun mengaku jika dirinya mengagumi Nabi Muhammad SAW yang wanginya seperti 1.000 bunga.

"Dulu aku pernah baca kisah jadi Nabi Muhammad dulu, dia tuh aromanya 1.000 bunga, jadi berawal dari situ sih, kalau kita bisa wangi kenapa enggak?," kata Virzha dalam video yang kemudian viral di media sosial.

Di sela-sela obrolan itu, mantan personel Stinky ini pun melontarkan candaan yang kemudian dinilai oleh beberapa pihak menghina Nabi Muhammad SAW. "Aromanya 1.000 bunga? Itu badan apa kebon?," kata Andre Taulany.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.