Sempat Tak Diakui Orang Tua, Vivi Paris dan Sandy Tumiwa Bingung Resmikan Pernikahan

Supriyanto | 6 Mei 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Vivi Paris dan Sandy Tumiwa yang disebut pernah menikah siri sempat diragukan oleh Amalia Nurshanty, ibunda Sandy. Pasalnya, Amalia mengaku belum mengenal Vivi Paris.

Namun, saat Sandy Tumiwa diasesmen tampak Vivi Paris dan Amalia Nurshanty ikut menemani. Mereka juga terlihat akrab, seolah Amalia sudah merestui hubungan Sandy Tumiwa dengan Vivi Paris.

Lantas, adakah rencana Vivi Paris dan Sandy Tumiwa meresmikan pernikahan mereka?

"Aku masih bingung pindah-pindah tempat, awalnya Jakarta, geser ke Bogor, terus Yogyakarta. Tapi kita arah ke sana (meresmikan pernikahan) sudah ada, sudah ada pembicaraan," ungkap Vivi Paris di kantor BNNP DKi Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/5).

Vivi Paris mengatakan sampai saat ini dirinya belum bisa fokus soal rencana meresmikan pernikahan lantaran Sandy Tumiwa sedang dipenjara kesandung kasus narkoba.

"Waktu belum tahu, penginnya sih segera, tapi aku pengin fokus dulu sama permasalahan Mas Sandy, setelah ini selesai semua baru deh bisa Kita bicarakan, gimana," terang Vivi Paris.

"Jadi sementara fokus dulu sama permasalahan Mas Sandy, semoga cepat selesai, saya ingin yang terbaik dulu buat dia," pungkas Vivi Paris.

Sandy Tumiwa ditangkap aparat Polsek Metro Menteng di Hotel The Grove, Jakarta Selatan pada pukul 02.30 WIB pada 1 Maret 2019.

Dari hasil pemeriksaan, Sandy Tumiwa memiliki 0,24 gram sabu, bong, dan aluminium foil yang digunakan sebagai alat hisap sabu.

Sandy Tumiwa dikenakan pasal 112 ayat 1 Jo pasal 132 UU tentang narkotika tahun 2009 karena digunakannya bersama-sama dengan ancaman minimal empat tahun penjara.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait