Dilamar Richard Kyle, Dunia Jessica Iskandar Terasa Lebih Nyaman

Christiya Dika Handayani | 6 Mei 2019 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar tengah diliputi kebahagiaan setelah dilamar kekasihnya, Richard Kyle. Momen ini terjadi saat Jessica Iskandar bersama putranya, El Barack Alexander dan juga Richard Kyle berlibur ke Amerika Serikat.

Tampak dari video yang dibagikan Jessica Iskandar ke Instagramnya, prosesi lamaran mereka dilakukan di pinggir pantai Baker, San Francisco, California. Disaksikan putra semata wayang Jessica Iskandar, El Barack Alexander, Richard Kyle tampak berlutut di hadapan sang kekasih.

Tak diketahui apa yang diucapkan keduanya dalam prosesi lamaran itu, namun tak lama setelah berlutut, Jessica Iskandar tampak memeluk dan mencium Richard Kyle sebelum akhirnya Richard terlihat menyematkan cincin di jari manis Jessica Iskandar.

Usai lamaran, Jessica Iskandar pun sering mengungkap kalimat cinta untuk kekasihnya itu. Yang terbaru, Jessica Iskandar mengungkap perbedaan perasaannya sebelum dan sesudah dilamar Richard Kyle.

Hal itu terlihat dari postingan yang dibagikan Jessica Iskandar ke Instagramnya. Dalam keterangannya, Jessica Iskandar mengaku hidupnya yang sebelumnya terasa biasa kini berubah menjadi lebih nyaman setelah dilamar Richard Kyle.

"Beberapa saat sebelum di lamar. Dunia masih tampak sama seperti biasa. Satu jam kemudian ketika dilamar dunia terasa lebih nyaman dan bahagia," ungkap Jessica Iskandar di keterangan fotonya, Minggu (5/5).

Jessica Iskandar pun berharap hubungannya dengan Richard Kyle terus berlanjut dan kebahagian yang mereka rasakan dapat dirasakan orang lain. "Semoga kebahagiaan itu menular dan berlanjut bagi siapa saja terutama hubungan kami," tandas Jessica Iskandar.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait