Tampil di Vlog Verrell Bramasta, Al Ghazali Beberkan Keinginan yang Ingin Diraihnya

Christiya Dika Handayani | 7 Mei 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Semakin dewasa, Al Ghazali tampaknya ingin terlihat lebih mandiri. Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu bahkan telah memiliki rumah sendiri dan tak lagi tinggal bersama Ahmad Dhani maupun Maia Estianty.

Meski telah memiliki segalanya berupa karier cemerlang, kepopularitasan hingga harta, namun ternyata Al Ghazali masih memiliki keinginan yang ingin dicapainya. Hal tersebut terungkap lewat video yang dipublikasikan Verrell Bramasta di kanal YouTube-nya, Sabtu (4/5).

Dalam video berjudul "ACAK-ACAK RUMAH BARU AL GHAZALI!!!" itu, Verrell Bramasta mempertanyakan target yang ingin dicapai Al Ghazali.

"Lo ini muda, idola remaja, berbakat, dari kecil akting udah, main film udah, lagu, DJ, cita-cita lo, motivasi, dan target lo yang belum lo capai itu apa sih dalam hidup ini?" tanya Verrell Bramasta.

"Menikah belum," jawab Al Ghazali cepat dengan diiringi tawa.

Tak hanya itu saja, kakak dari El Rumi dan Dul Jaelani ini ternyata memiliki keinginan lagi, mulai dari meluncurkan albumnya sendiri, terus menghasilkan banyak uang dan membuat label musiknya sendiri.

"Kalau dari diri sendiri, dari elo sebagai manusia, yang lo rasa itu apa sih, yang belum puas, yang lo pengin sebagai orang itu apa sih?" tanya Verrell Bramasta lagi.

"Harus menghasilkan duit banyak, terus-terus, terus," jawab Al Ghazali.

"Rencana mau buat label sendiri, terus insyaallah kedepan-depannya bakal seni terus," jawab Al Ghazali.

Di akhir videonya, Al Ghazali mengungkap motivasi atau quote yang dipegangnya dalam hidup. "Jangan pernah membatasi diri dalam berkarya karena berkarya itu tidak ada batas," pungkas Al Ghazali.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait