Dampingi Meghan Markle Melahirkan, Ini yang Dirasakan Pangeran Harry

Binsar Hutapea | 6 Mei 2019 | 21:56 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle melahirkan anak pertamanya dengan Pangeran Harry. Meghan Markle melahirkan pada Senin (6/5) pagi pukul 05:26 waktu Inggris.  Adapun bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut lahir dengan berat badan 3,2 kilogram. 

Informasi mengenai kelahiran putra pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry tersebut pertama kali disampaikan via Instagram resmi keduanya, @sussexroyal.

Tak lama kemudian, Pangeran Harry berbicara kepada media mengenai kelahiran anak pertamanya. Adik Pangeran William ini mengaku sangat bahagia dengan kelahiran putranya. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan publik dalam proses kelahiran anaknya. 

Menurut Pangeran Harry, dia akan kembali akan mengumumkan perihal kelahiran anaknya dalam dua hari ke depan. "Supaya semua orang bisa melihat si bayi," kata Pangeran Harry seperti dikutip BBC.com.

Ditanya apa rasanya mendampingi sang istri melahirkan, Panggeran Harry tertawa. Ia lalu menjawab,"Saya tak pernah hadir dalam proses melahirkan. Ini jelas-jelas proses kelahiran pertama untukku. Itu sungguh luar biasa, dan, seperti yang saya katakan tadi, saya sangat bangga pada istri saya."

Pangeran Harry melanjutkan, "Ini merupakan pengalaman paling menakjubkan yang pernah saya bayangkan."

Adapun bayi Pangeran Harry dan Meghan Markle berada dalam urutan ketujuh takhta kerajaan Inggris di belakang Pangeran Charles, Pangeran William dan ketiga anaknya-- Prince George, Princess Charlotte dan Prince Louis - serta Pangeran Harry.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait