Serasa Mimpi, Inka Christie Tak Menyangka Berjodoh dengan Sandiego Africo

Altov Johar | 7 Mei 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lady rocker Indonesia, Inka Christie, tengah berbahagia mengarungi bahtera rumah tangga dengan Sandiego Africo. Keduanya menikah di Ballroom La Gardena Kopo Square, Bandung, Jawa Barat, pada 27 April 2019 lalu.

Inka Christie dan Sandiego Africo bercerita tentang awal perkenalan mereka. Diakui Inka, dirinya tak menyangka berjodoh dengan Sandiego, yang sudah dikenalnya sejak lama.

"Kita percaya enggan percaya sih, awalnya kayak mimpi. Dia waktu di pelaminan bilang kayak mimpi ya. Memang semuanya serba cepat ya, kenalnya sudah lama di 2019 kita ketemu lagi dan memutuskan menikah. Perasaannya campur-campur ya, senang dan ternyata jodoh," ujar Inka Christie, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (6/5).

"Dulu kita udah kenal, komunikasi sempat ada tapi enggak intens setiap hari. Bahkan setahun juga sempat enggak ada sama sekali komunikasi," timpal Sandiego.

Komunikasi Inka Christie dan Sandiego kembali intens sejak Desember tahun lalu. Kala itu sempat terlontar canda andai mereka memang ditakdirkan berjodoh. Tanpa disangka, Inka dan Sandiego sama-sama mengutarakan isi hatinya.

"Sempat hilang komunikasi juga terus akhir Desember 2018 itu pernah datang. Akhirnya saya pribadi lebih memberanikan diri dan dia memberanikan diri juga. Intinya kita dua-duanya masih sama-sama belum ada siapa-siapa," pungkas Inka Christie.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait