Yakin Berjodoh dengan Sandiego Africo, Inka Christie Sempat Bermimpi

Altov Johar | 7 Mei 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelem menikah, Inka Christie dan Sandiego Africo sudah lama saling kenal. Keduanya sempat mengaji di majelis ilmu yang sama, di mana benih-benih cinta mulai tumbuh di hati Inka.

"Tapi kita pernah satu kelas pengajian jadi ada kurun waktu seminggu sekali kita pengajian bersama. Namanya perempuan ada rasa suka, tapi ingin mengatakan sesuatu kayaknya berat ya," kata Inka Christie, di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (6/5).

Inka Christie dan Sandiego kembali menjalin komunikasi pada Desember 2018, setelah sebelumnya tak saling menghubungi. Inka pun sempat bermunajat saat menunaikan umrah di Januari 2019, agar diberikan pencerahan mengenai jodohnya.

"Waktu Januari kemarin saya bertanya sama Allah, 'ya Allah kalau memang ada jodoh di tahun 2019, kalau memang yang terbaik buat saya hadirkan dia, baik itu dalam mimpi atau datang ke rumah langsung. Tiba-tiba mimpi dia datang. Ternyata dia datang ke rumah, dan jadi meyakinkan hati saya," Inka Christie menguraikan.

"Februari mama papanya datang, kemudian kita langsung menentukan tanggal ya. Jadi prosesnya cepat sekali dua bulan persiapan untuk menikah," pungkas Inka Christie.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait