Cerita Irwansyah Saling Pinjam Uang dengan Raffi Ahmad

Abdul Rahman Syaukani | 7 Mei 2019 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irwansyah dan Raffi Ahmad telah berteman sejak lama saat keduanya masih sama-sama berjuang merintis karier di dunia hiburan. Irwansyah dan Raffi Ahmad kini sama-sama sukses dengan segudang pencapaian dalam hidup.

Irwansyah mengatakan, dirinya kagum akan etos kerja Raffi Ahmad. Meski sudah kaya raya seperti sekarang namun pria asal Bandung itu tetap memiliki semangat dan terus bekerja dengan giat.

“Sampai sekarang dia masih semangat walaupun mungkin sudah banyak uang atau banyak bisnis segala macam, tapi dia masih mau kerja dan tidak mengenal lelah,” ucap Irwansyah saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/5).

Diungkapkan suami Zaskia Sungkar, dirinya dan Raffi Ahmad dulu sering saling pinjam uang di awal-awal meniti karier. Namun pengalaman itu kini sudah menjadi kenangan karena baik Irwansyah dan Raffi Ahmad sudah mapan secara finansial.

“Kita pokoknya sampai saling pinjam duit lah, kalau ke Raffi mah kita sama-sama. Di awal dia enggak punya duit dulu, dia pinjam saya, saya juga pinjam dia, Alhamdulillah sekarang dia sudah hebat banget, appreciate banget,” tutur Irwansyah.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait