Ternyata Ini yang Dilakukan Shaheer Sheikh Terhadap Barang Pemberian Penggemarnya

Ari Kurniawan | 7 Mei 2019 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Shaheer Sheikh melejit usai memerankan Arjuna di serial Mahabharata ANTV. Hingga saat ini, Shaheer memiliki tiga basis penggemar yang cukup besar di Indonesia.

Meski lebih banyak berada di India, Shaheer Sheikh tidak pernah putus komunikasi dengan para pengagumnya di Tanah Air.

"Ya, kami selalu berhubungan, lewat Instagram, Twitter. Selalu," kata Shaheer Sheikh, saat berbincang dengan tabloidbintang.com, di sela syuting Sahurnya Pesbukers di Studio ANTV, Selasa (7/5) dini hari.

Shaheer Sheikh mengaku sangat bangga dengan para penggemarnya. Sebab, kata Shaheer, mereka cukup sering mengadakan kegiatan sosial untuk membantu sesama.

"Mereka keren banget. Kadang mereka jalan bareng, nonton bareng, mereka juga jadi sukarelawan, membantu anak-anak yatim puatu, bahkan menanam pohon," sebut Shaheer Sheikh.

Tak hanya perhatian, Shaheer Sheikh tak jarang mendapat hadiah berupa barang dari penggemarnya. Seluruh barang tersebut disimpan baik oleh Shaheer.

"Ada yang saya bawa ke India sedikit, ada yang di sini juga. Tapi saya meminta mereka untuk tidak membelikan sesuatu untuk saya, karena lebih baik digunakan untuk membantu orang lain," tandas Shaheer Sheikh.

(ari/ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait