Ziarah Ke Makam Orang Tua, Netizen Soroti Pakaian Nia Ramadhani dan Suaminya

Christiya Dika Handayani | 7 Mei 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengikuti tradisi memasuki Ramadan 2019, Nia Ramadhani berziarah ke makam keluarga yang telah meninggal dunia. Bersama suami, Ardi Bakrie dan anggota keluarganya yang lain, Nia Ramadhani menyempatkan diri mengunjungi makam ayahnya, Prya Ramadhani.

Momen itu pun diabadikan Nia Ramadhani dan dibagikan ke Instagram pribadinya. Di unggahannya, Nia Ramadhani memperlihatkan nisan ayahnya yang telah dipercantik dengan taburan bunga berbentuk hati di atas pusaranya. Nia Ramadhani bersama keluarganya juga berfoto di depan makam almarhum sang ayah.

"Assalamualaikum Papa," tulis Nia Ramadhani di keterangan fotonya yang diunggah pada Minggu (5/5).

Unggahan ini pun langsung menjadi perbincangan netizen. Sejumlah netizen menyoroti pakaian yang dikenakan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat berziarah. Pasalnya, Nia Ramadhani hanya terlihat mengenakan kemeja yang dipadukan dengan celana jeans dan kerudung hitam yang menutupi kepalanya.

Sementara itu, Ardi Bakrie hanya mengenakan kaus berwarna putih yang dipadukan celana pendek selutut. Alhasil, penampilan keduanya ini menuai kritikan netizen. Mereka menganggap pakaian Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie itu dinilai kurang sopan.

"Ke tempat pemakaman kan niatnya mendoakan, harusnya berpakaian rapi (sopan)," komentar netizen. "Setau saya org ziarah itu pake sarung kopiah minimal celana panjang baju koko, yg cewek gamisan kudungan yg rapi trus ngaji bkn selfi," sambung netizen.

"Ziarah kemakam kya mau kemall paakaianya,,sungguh sngat dsayangkan,,sbgai seorang muslim hormatilah almarhum dg pkaian yg sopan," timpal netizen lainnya.

Hingga berita ini diturunkan, baik Nia Ramadhani atau Ardi Bakrie belum memberikan komentar atas kritikan netizen ini.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait