Kerap Terlihat Berwibawa, Maia Estianty Ungkap Sisi Berbeda Irwan Mussry

Christiya Dika Handayani | 7 Mei 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai pengusaha sukses, Irwan Mussry kerap menunjukkan kewibawaannya di depan publik. Namun siapa sangka di balik sisi tersebut, pengusaha jam tangan mewah yang juga istri Maia Estianty ini memiliki bakat unik yang jarang diketahui orang yakni bakat melawak.

Hal tersebut diungkap istri Irwan Mussry, Maia Estianty melalui Instagram pribadinya. Membagikan foto liburannya bersama Irwan Mussry, Maia Estianty mengaku suaminya yang tampak gagah itu kerap membuatnya tertawa dengan celotehannya.

"Tiap hari ada aja celotehannya yang bikin ketawa ampe terpingkal2... Dia, pelawak bukan, tapi selalu konyol," tulis Maia Estianty di keterangan fotonya yang diunggah, Sabtu (4/5).

"Sampe ada temennya yang nanya 'eh, dia itu bisa marah atau nggak, sih? soalnya selalu kocak'... hahaha," sambung Maia.

Karena humor Irwan Mussry itu, Maia Estianty mengakui jika berat badannya mulai naik drastis. Mantan istri Ahmad Dhani itu pun menyebut suaminya seperti pelawak.

"Pantesan dia awet muda and akunya tambah endut (happy soalnya, MaasyaaAllah)... Suami Rasa Pelawak !!" tandas Maia Estianty.

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka yang merasa iri dan ingin mendapatkan sosok suami seperti Irwan Mussry.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait