Pertengkaran Yama Carlos dan Istri Dimulai dari Pesan Elektronik, Apa Isinya?

Ari Kurniawan | 7 Mei 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yama Carlos kembali bermasalah dengan istrinya, Arfita Dwi Putri. Kali ini, Yama menyebut dugaan istrinya punya hubungan dengan pria berinisial R.

Semua bermula dari pesan elektronik (e-mail) yang diterima Yama Carlos pada akhir pekan kemarin. Dari pesan tersebut Yama mengetahui istrinya pergi menonton konser bersama teman-temannya. Salah satunya R.

"Jadi konser itu Jumat, ketahuan Sabtu sore. Saya lagi mau janjian nonton sama istri saya. Pas udah beli tiket, e-mail itu masuk," cerita Yama Carlos, saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/5).

Yama Carlos menyebut pesan tersebut dikirim oleh wanita berinisial A, yang ia yakini sebagai istri dari R.

"Diduga perempuan ini istri orang berinisial R, yang pergi bersama istri saya. Dia bilang 'tolong', menanyakan seberapa jauh hubungan istri saya dengan suaminya," tuturnya.

Sejauh ini Yama Carlos belum berani memastikan keakuratan informasi yang dia terima. Tapi, Yama menyatakan beberapa hal yang disampaikan pada e-mail tersebut benar adanya.

"Saya enggak tahu maksudnya apa, makanya saya bilang terlepas e-mail itu fake atau real, yang penting beberapa poin e-mail itu benar adanya. Saya coba balas, cuma inisial A ini belum balas sampai sekarang," tandas Yama Carlos.

(ari/bin)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait