Hari Kedua Puasa Ramadhan, Ayu Ting Ting Kehabisan Suara

Altov Johar | 7 Mei 2019 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting disibukkan mengisi tiga progam acara di bulan Ramadhan ini. Otomatis Ayu harus pintar-pintar menjaga kesehatan agar tetap prima. Namun baru hari kedua Ramadhan, kondisi Ayu agak menurun.

Ayu Ting Ting bersyukur dikelilingi orang-orang yang perhatian kepadanya. Tak sedikit yang menyarankan Ayu mengonsumsi vitamin dan madu, untuk menjaga staminanya selama Ramadhan.

"Saya juga bingung, suara saya juga udah habis. Makin bindeng suara saya, ha ha ha. Untung orang-orang di sekeliling saya selama bulan puasa tuh selalu ngejajalin saya madu, vitamin," ujar Ayu Ting Ting di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/5).

Menurut Ayu, puasa tak boleh menjadikan kita malas beraktivitas. Ayu mengatakan, seharusnya puasa Ramadhan menjadikan kita lebih semangat dalam bekerja. Ayu saja hampir setiap hari harus sahur dan berbuka di lokasi syuting.

"Oh jangan (malas) dong, enggak boleh. Harus tetap semangat biar enggak terasa. Biar cepat magrib. Saya sahur dan buka di lokasi, Selalu. Pakai apa aja yang penting halal, ha ha ha," pungkas Ayu Ting Ting.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait