Rosa Meldianti Klaim Kantongi Identitas Orang di Balik Akun Mintul Gemintul

Abdul Rahman Syaukani | 8 Mei 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rosa Meldianti, keponakan Dewi Perssik, melaporkan sebuah akun gosip Instagram yang diduga telah mencemarkan nama baik dirinya dan keluarga. Laporannya terdaftar di Polres Metro Jakarta Selatan dengan nomor: LP/977/K/V/2019/RJS.

Rosa Meldianti mengatakan akun gosip tersebut tidak hanya mengusik dirinya dan keluarga. Tapi juga orang-orang yang berada di dalam lingkaran Meldi.

"Siapapun yang dekat dengan saya terusik kayak teman saya, manajer saya, dihantam semua. Bahkan pengacara saya juga diusik-usik kayak dipost fotonya atau gimana gitu. Intinya gimana caranya agar tidak bersama Meldi lagi," tutur Rosa Meldianti, yang didampingi pengacara Rudi Kabunang, di Polres Jakarta Selatan, Selasa (7/5).

Setelah melakukan penelusuran dengan meminta bantuan polisi beberapa waktu lalu pada waktu berkonsultasi, Rosa Meldianti mengklaim sudah mengantongi orang yang berada di balik akun gosip Mintul Gemintul.

"Di balik akun Mintul Gemintul, kami telah melakukan pelacakan meminta bantuan kepolisian, siapa kah di balik mintul gemintul. Ada inisial nama MFR. Itu yang setiap kegiatan terima endorse menyerahkan satu rekening tempat dimana melakukan transaksi," papar Rudi Kabunang.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait