Siapa di Balik Akun Gosip yang Menyerang Rosa Meldianti?

Abdul Rahman Syaukani | 8 Mei 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rosa Meldianti mengaku diserang secara membabi buta oleh akun gosip Instagram Mintul Gemintul. Akibatnya, Meldi merasa nama baiknya dan keluarga tercoreng.

Setelah berkonsultasi dengan pengacaranya, Rudi Kabunang, Rosa Meldianti akhirnya membuat laporan polisi terhadap akun gosip tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (7/5).

Kasus ini menambah panjang permasalahan Rosa Meldianti di ranah hukum. Sebelumnya dia sempat dilaporkan dan melaporkan balik Dewi Perssik, sang tante, dan proses hukumnya masih bergulir hingga sekarang. Awak media kemudian bertanya soal kemungkinan ada pihak Dewi Perssik di balik akun gosip Instagram yang menyerang Meldi. Apa katanya?

"Soal itu kami tidak tahu. Nanti deh setelah penyidikan baru kita tahu semua akun yang berhubungan dengan Mintul Gemintul sebagai terlapor di kepolisian," kata Rudi Kabunang.

Selain diserang secara membabi buta, akun gosip Mintul Gemintul kabarnya juga membuat postingan foto Meldi seolah-olah postingan asli dari Rosa Meldianti.

"Dalam laporan polisi tadi, Mintul Gemintul ini menggunakan picture klien kami seolah-olah itu adalah milik dari Rosa Meldianti padahal bukan. Ini patut kami duga dengan niat melakukan perbuatan melanggar hukum ya," papar Rudi Kabunang lagi.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait