Dukung Billy Syahputra Punya Pacar Baru, Roy Ricardo: Asal Jangan Diporotin

Altov Johar | 8 Mei 2019 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai sahabat, Roy Ricardo mendukung Billy Syahputra yang kabarnya menjalin asmara dengan wanita bernama Elvia Cerolline. Siapapun wanita yang dipilih, selama Billy bahagia, adik Melaney Ricardo itu akan mendukung.

"Kita sebagai teman yang lumayan baik sama dia, kita support siapapun pasangan dia. Kita support asal jangan diporotin gitu kan, kita pasti akan kasih tahu dia kalau misalnya dia punya pacar atau apa gitu," kata Roy Ricardo, di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (7/5).

Roy Ricardo mengaku tidak dikenalkan secara langsung oleh Billy Syahputra dengan wanita yang dikabarkan kekasih barunya. Namun Roy dan Elvia sudah mengenal cukup lama. Oleh karenanya Ricardo terkejut mendengar kabar Billy dan Elvia menjalin asmara.

"Kita emang ini teman saya udah lama, dan kebetulan wow pacaran sama Billy. Katanya kan gitu yang di media-media bilang, ternyata teman lama juga," aku Ricardo.

Sebelumnya Billy Syahputra diketahui sempat mengajak Elvia Cerolline menghadiri acara lamaran Roy Ricardo dan Nyvi Stephanie. Roy dan Nyvi menggelar acara lamaran pada 28 April 2019, di Klub Kelapa Gading, Jakarta Utara.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait