Soal Perbedaan Usia, Inka Christie Lega Mendengar Pengakuan Sandiego Africo

Altov Johar Rabu, 8 Mei 2019 12:45:55
Inka Christie dan Sandiego Africo (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Perbedaan usia yang terpaut cukup jauh, tak menghalangi niat Sandiego Africo menjadikan Inka Christie sebagai pendamping hidup. Inka dan Sandiego menikah pada 27 April 2019 di Ballroom La Gardena Kopo Square, Bandung, Jawa Barat.

Inka Christie mengaku sempat menanyakan hal itu kepada Sandiego Africo. Bagaimana pun juga Inka ingin mendapat pasangan yang bisa menerimanya apa adanya.

"Itu perasaan saya yang pertama kali dibicarakan. Apakah bermasalah karena jelas usia saya di atas dia. Apakah itu menjadi masalah karena biar bagaimanapun juga saya ingin seseorang itu bisa menerima saya apa adanya," ujar Inka Christie di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Inka Christie dan Sandiego Africo (Altov / tabloidbintang.com)
Inka Christie dan Sandiego Africo (Altov / tabloidbintang.com)

Inka merasa lega setelah mendengar jawaban Sandiego. Sebab Inka tak menampik, selama 9 tahun memendam perasaannya terhadap Sandiego, karena malu untuk memulai mengungkapkannya.

"Dia bilangnya ‘saya mencintai kamu, menyayangi kamu, bukan karena tetapi meskipun, walaupun’. Aku kan belum paham ya ‘karena tapi meskipun’ apa tuh. bukan karena kamu cantik katanya, bukan karena kamu terkenal, bukan karena kamu apalah. Tetapi meskipun kamu di usia sekian, saya menerima kamu. gitu maksud artinya," jelas Inka.

Sementara ini Inka dan Sandiego belum berbulan madu seperti yang biasanya dilakukan pengantin baru. Pasalnya mereka ingin melalui Bulan Ramadhan ini dengan memperbanyak ibadah.

"Kemarin kita ada sedikit kerjaan ke KL. Jadi untuk bulan madu nanti dulu, kita fokus ibadah di rumah untuk Bulan Ramadhan," pungkas Inka Christie.

(tov / ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.