Andre Taulany Hilang dari Program Sahur, Netizen Serbu Instagram Sule

Christiya Dika Handayani | 8 Mei 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andre Taulany tengah dihadapkan dengan persoalan yang cukup pelik. Setelah sang istri, Erin Taulany dipolisikan lantaran dituding menghina calon presiden nomor urut 02, kini giliran Andre Taulany yang dituding melakukan penghinaan pada dua ulama ternama--Ustadz Adi Hidayat dan Ustadz Abdul Somad--serta Nabi Muhammad SAW.

Permasalahan ini bermula dari pernyataan Andre Taulany saat memandu sebuah program televisi. Namun, persoalan ini pun telah usai setelah Andre Taulany secara langsung menemui Ustadz Adi Hidayat dan mendatangi Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk meminta maaf. Baik Ustadz Adi maupun pihak MUI pun menerima dengan baik permohonan maaf mantan vokalis Stinky itu.

Di tengah polemik ini, Andre Taulany pun seolah menghilang dari televisi. Andre Taulany tak lagi terlihat dalam program, Ini Talk Show Sahur yang dipandunya bersama Sule. Hal ini pun menimbulkan berbagai dugaan. Ada yang menyebut jika Andre Taulany dipecat, namun ada yang menyebut jika Andre Taulany tengah diistirahatkan program televisi untuk menyelesaikan kasusnya.

Sayangnya, hingga kini belum ada keterangan resmi soal penyebab ketidakhadiran Andre Taulany itu. Namun yang pasti, absennya Andre Taulany membuat pemirsa setianya merasa kehilangan dan lantas menyerbu akun Instagram Sule.

Banyak dari mereka merindukan sosok Andre Taulany. Mereka juga menyebut Sule terlihat berbeda tanpa kehadira Andre Taulany di sisinya. Mereka lantas berharap agar Andre Taulany segera kembali bersama Sule memandu acara mereka lagi.

"Kang sule ,ini talk show jadi gakseru gada bang andre garing banget," komentar netizen. "@ferdinan_sule kang sule maaf mau tanya mas @andreastaulany bbrp hr ini gak ada di ini talkshow dan ini sahur? Berasa ada yang kurang kan," sambung netizen.

"Kang sule kl suruh nglawak tanpa kang andre itu ibarat mau bikin teh manis tp gulanya g ada.. Hhhh.. G jd minum teh manis deh. Udah terlanjur nyatu jiwanya," kata netizen lain. "Kembalikan Andrekuuuu," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait