Gading Marten Ulang Tahun, Gempi Berikan Kado Berharga Jutaan

Binsar Hutapea | 8 Mei 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten berulang tahun ke-37 pada hari ini, Rabu (8/5). Di hari jadinya, ucapan selamat doa pun disampaikan untuk putra aktor Roy Marten tersebut, termasuk dari sang mantan istri, Gisella Anastasia, dan juga putrinya, Gempita Nora Marten.

Ucapan selamat keduanya disampaikan lewat postingan video di Instagram Gisella Anastasia. Di video tersebut, Gempita juga sempat membocorkan surprise untuk ayahnya. Namun apa surprise tersebut tak diketahui karena Gisella Anastasia menyensor ucapan Gempita. 

Rupanya, suprise ulang tahun untuk Gading Marten telah disampaikan Gempita. Hal itu tampak dalam unggahan video Gading Marten pada Rabu (8/5) siang. Dalam video terlihat Gempi yang mengenakan seragam sekolah memegang sebuah kado. Kado tersebut dibungkus kertas bergambar Doraemon, karakter anime yang disukai Gempita.  "Ini kado spesial untukmu, yang kamu inginkan, kamu akan menyukai kado ini. Ayo, ayo, ayo," kata Gempi dalam bahasa Inggris.

"Ini kamu yang pilih?" tanya Gading Marten. "Iya," jawab Gempita. 

Gading Marten kemudian membuka kado tersebut. Setelah dibuka, isinya adalah sneaker Nike Air Max 90 Off-White Desert Ore. Di pasar sneaker lokal, sepatu tersebut dijual di kisaran 9 hingga 12 juta rupiah. Gading Marten sendiri selama ini dikenal sebagai kolektor sneaker. Koleksinya bahkan diketahui telah mencapai ratusan pasang. 

Senang mendapat kado dari putrinya, Gading Marten kemudian mengucapkan terima kasih. Ia juga meminta ciuman dari putrinya. 

"Thank you so much darling. I love you," ujar Gading Marten.

"I love you infinity," jawab Gempi. 

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait