Dapat Ucapan Ulang Tahun, Gading Marten Berterima Kasih pada Gisella - Gempi

Christiya Dika Handayani | 8 Mei 2019 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti Gading Marten. Tepat pada hari ini Rabu (8/5), Gading genap berusia 37 tahun. Diketahui dari Instagramnya, Gading Marten mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun dari teman-temannya.

Seolah tak ingin ketinggalan, putri Gading, Gempita Nora Marten ikut memberikan ucapan manis untuk sang. Hal ini tampak dari video singkat yang diunggah mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia di Instagramnya.

Ditemani sang ibu, Gempi menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Gading. Tak hanya itu saja, Gempita Nora Marten juga mendoakan kesuksesan sang ayah. "Semoga sehat selalu, always happy," ucap Gempi dalam videonya.

Mengiringi unggahannya, Gisel juga menuliskan doa untuk Gading Marten. Tak hanya itu saja, Gisella Anastasia mengungkap jika putrinya memiliki kejutan untuk Gading.

"Hapy Bday papa ding @gadiiing !!! Wish u all the very best!!! Semoga selalu diberkati apapun yg dikerjakan.. amin! Ini ucapan pembukaan dr Gem, nnti ketemu lagi yaa.. dia ada surprise buat papanya kmrn bilang mau buat surprise," tulis Gisella Anastasia di keterangan videonya.

"Tapi kok kl ditanya jujur banget jawabnya ga bisa gimmick2 kyk di tivi tivi hahaha.. jadinya diedit biar gs ketauan apa surprisenya. Happy bday once again!," tandas Gisel.

Video ungkapan romantis itu dibagikan ulang Gading Marten ke Instagram pribadinya. Gading pun tampak begitu antusias mengetahui kejutan yang dipersiapkan Gempi untuknya.

"Makasi empiku sayang. Makasi mama isel @gisel_la asikkk empiii punya surprise ya buat papa.. ktemu nanti ya sayang," tulis Gading Marten di unggahannya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait