Berulang Tahun di Bulan Ramadhan, Ini Kesan Wendy Cagur

Altov Johar | 8 Mei 2019 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ketiga Bulan Ramadhan ini terasa istimewa bagi komedian Wendy Cagur. Pasalnya tepat di hari ini, bapak dua anak tersebut merayakan hari jadinya yang ke-40. Bagi Wendy ulang tahunnya kali ini terasa berkesan karena bertepatan dengan Bulan Ramadhan.

"Berkesan karena Ini kayaknya pertama kalinya ya ulang tahun di bulan puasa pas jatuhnya 40 tahun gitu. Banyak orang bilang berharga, ya banyaklah masukan-masukan orang bilang bisa jadi langkah awal bisa memperbaiki diri," ujar Wendy Cagur di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/5).

Wendy bersyukur masih diberi kesehatan di usianya yang sudah memasuki kepala 4. Apalagi ia juga masih bisa berkumpul dengan istri dan kedua anaknya. Bahkan Wendy sempat mendapat kejutan di hari ulang tahunnya.

"Ya gue bersyukur lah masih diberi kesehatan, masih bisa kumpul keluarga. Mereka semua luar biasa, anak-anak gue, kakak-dede kasih suprise ke gue," ucap Wendy.

Wendy tak mematok target hidup di usia barunya. Dia memilih mengalir menjalani hidup, sebagai suami dan ayah dari anak-anaknya.

"Gue cuma menjalani hidup, menyekolahkan anak-anakdengan sebaik baiknya. Menjaga rumah tangga gue sama Ayu dengan sebaik baiknya, udah itu aja," pungkas Wendy Cagur.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait