Tampil dengan Hijab Syar'i, Netizen Doakan Celine Evangelista Segera Hijrah

Christiya Dika Handayani | 8 Mei 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Postingan terbaru Celine Evangelista menarik perhatian netizen. Bagaimana tidak, istri dari Stefan William ini tiba-tiba menunjukkan penampilan berbeda dari biasanya yang tampil terbuka dan memperlihatkan rambut panjangnya.

Dalam unggahan yang dibagikan pada Rabu (8/5), Celine Evangelista tampil dalam balutan busana syar'i bernuansa pink dan putih. Ibu tiga orang anak ini juga memperlihatkan foto kebersamaannya dengan sejumlah temannya dan Ustadz Riza Muhammad.

"Tidak Penting apapun Agama / Sukumu.. Selama kita berbuat baik & Berniat baik, Insya Allah semua nya baik. Indahnya Saling Menghormati. Btw, Terimakasih @ustdzrizamuhammad atas waktunya kemarin.. makasih sudah kasih pencerahan buat saya & teman2 semua," tulis Celine Evangelista mengiringi unggahannya.

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Mereka mengaku pangling dengan wajah Celine Evangelista dalam balutan hijab syar'i tersebut. Tak sedikit pula dari mereka mendoakan agar Celine Evangelista mendapat hidayah.

"Masya Allah cantiknya... Semogah hidayah Allah SWT bersamamu. Bidadari syurga," komentar netizen. "Masyaallah kak cellin semoga bisa jadi mualaf,, cantik sekali kak pake hijab," sambung netizen.

"Kak @celine_evangelista Semoga diberi hidayah biar bisa menjadi muallaf , aamiin, yang setuju mana ni !!!," kata netizen lainnya.

Rupanya, penampilan Celine Evangelista ini untuk menghormati teman-temannya dalam acara buka bersama yang mereka gelar. Membagikan ulang video Instagram Stories sahabatnya, Celine Evangelista sempat mempertanyakan pendapat Ustadz Riza Muhammad soal dirinya yang merupakan nonmuslim dalam mengenakan hijab.

"Tapi aku nonmuslim enggak apa-apa (pakai hijab)?" tanya Celine Evangelista.

"Enggak apa-apa," jawab Ustaz Riza.

"Maksudnya tidak menghina kan?" tanya Celine Evangelista lagi.

"Tidak mempermainkan, jadi sebenarnya Islam diawali dengan simpati," jelas Ustadz Riza.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait