Akui Pernah Merokok dan Minum Alkohol, Yoon Seo Bin Minta Maaf

Rizki Adis Abeba | 8 Mei 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yoon Seo Bin meminta maaf atas kontroversi yang telah ditimbulkan. Pada Rabu (8/5), JYP Entertainment mengumumkan penghentian kontrak dengan Yoon Seo Bin dan memastikan keluarnya sang trainee dari acara Produce X 101.

Pemecatan Yoon Seo Bin dilakukan JYP Entertainment menyusul mencuatnya kabar tentang masa lalu Yoon Seo Bin yang pernah terlibat pada perundungan dan perilaku negatif seperti merokok dan minum alkohol di bawah umur.

DIlansir laman berita Ilgan Sports yang berhasil menghubungi Yoon Seo Bin, sang trainee mengakui semua rumor tersebut menyatakan permohonan maafnya. Secara blakblakan Yoon Seo Bin mengakui ia pernah merokok dan minum ketika menghadiri sebuah pesta meski sadar hal tersebut adalah hal terlarang di usianya saat itu.

“Benar, bahwa saya pernah ikut berpesta (yang melibatkan rokok dan alkohol) ketika SMA dan saya masih merenungkan hal itu sampai sekarang. Saya minta maaf kepada JYP Entertainment dan tim produksi Produce X 101 karena menjadi seperti ini,” ucap Yoon Seo Bin.

Sosok Yoon Seo Bin mencuri perhatian di episode perdana Produce X 101 karena penampilan visualnya dan fakta bahwa ia berasal dari salah satu agensi besar Korea, JYP Entertainment. Yoon Seo Bin menempati peringkat ke-12 di episode perdana meski video penampilan panggungnya belum ditayangkan.

Sayangnya, Yoon Seo Bin harus menghadapi kecepatan warganet dalam membongkar aib-aib di masa lalunya sehingga harapannya untuk memulai karier lewat Produce X 101 harus pupus setelah JYP Entertainment mengumumkan pemecatan terhadap dirinya.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait