Gendong Bayinya, Muka Tegang Raditya Dika Jadi Bahan Ledekan Netizen

Christiya Dika Handayani Kamis, 9 Mei 2019 03:00:23
Raditya Dika membagikan videonya saat belajar menggendong putrinya. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Raditya Dika resmi menjadi seorang ayah setelah sang istri, Anissa Aziza, melahirkan anak pertama mereka. Bayi perempuan yang diberi nama Alinea Ava Nasution itu lahir bertepatan dengan hari pertama puasa, Senin (6/5).

Hingga kini, Raditya Dika pun masih setia mendampingi sang istri yang menjalani pemulihan usai melahirkan di rumah sakit. Menjadi ayah baru, Raditya Dika pun tampaknya masih belajar dalam mengasuh sang buah hati, seperti yang terlihat dari video yang diunggah ke Instagramnya, Selasa (7/5).

Penulis sekaligus sutradara ini membagikan videonya saat belajar menggendong putrinya. Menggenakan hoodie abu-abu, Raditya Dika tampak begitu tegang dan kaku saat menggendong Alinea. Anissa yang berada di ranjang rumah sakit pun ikut tegang melihat aksi suaminya itu. Terlihat Anissa sampai menutup mulutnya dengan kedua tangannya.

"Sungguh tiada yang lebih tegang dibandingkan belajar menggendong anak sendiri," tulis Raditya Dika mengiringi videonya.

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Beberapa dari mereka menanggapi serius unggahan tersebut. Namun tak sedikit dari mereka meledek wajah Raditya Dika yang terlihat begitu tegang menggendong putrinya.

"Bang radit yang gendong, gw yang deg2an.. Kaku banget dah," kata seorang netizen. "Kaku bgt pegang dedek bayinya bang radit, Jadi deg2 an sendiri lihatnya," sambung netizen lain. "Kaya nyenterin tempat serem mukanya bg wkwkwkww," komentar netizen lainnya.

Tak hanya netizen, sejumlah selebriti seperti Ari Lasso dan Babe Cabita pun ikut meledek Raditya Dika. "#SELAMATKAN," tulis Ari Lasso singkat. "Justru bayi nya yg tegang digendong mu dit. Dia merasa tidak aman," sahut Babe Cabita.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.