Nia Ramadhani Akui Kerepotan saat Wawancarai Deddy Corbuzier

Christiya Dika Handayani | 8 Mei 2019 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pertemuan dengan Deddy Corbuzier tampaknya menimbulkan kesan tersendiri bagi Nia Ramadhani. Diketahui, Nia Ramadhani dan Deddy bertemu di salah satu tempat olahraga untuk kebutuhan wawancara salah satu program televisi.

Usai pertemuan itu, Nia Ramadhani mencurahkan isi hatinya di media sosial. Nia Ramadhani mengaku kerepotan mewawancarai mantan suami Kalina Oktarani tersebut.

Tampaknya hal ini lantaran pemikiran-pemikitan Deddy yang kerap berbeda dari kebanyakan orang. Sehingga Nia Ramadhani merasa diatur-atur karena kepintaran Deddy Corbuzier itu.

Hal tersebut diungkap istri Ardi Bakrie itu lewat Instagramnya. Nia Ramadhani mengungkap curahan hatinya dengan membagikan foto kebersamaanya dengan ayah satu orang anak tersebut.

Namun terlepas dari itu, wawancaranya dengan Deddy merupakan hal yang menyenangkan bagi Nia Ramadhani.

"Interview mas @mastercorbuzier repot ya..karena pinteran dia,jatohnya jadii gw yang dii atur atur. But it was FUN! Nonton di @gadogadosahur yaa," tulis Nia Ramadhani mengiringi unggahannya, Selasa (7/5).

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Mereka juga turut menyadari kepintaran Deddy Corbuzier. "Gpp diatur ama org pinter kak nia," komentar netizen. "Ohhhh jd nyadar pinteran doi," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait